Rabu, 18 Oktober 2017

Terapi Kesuburan Dengan Jeli Gamat Luxor Dan Spirulina

Berikut adalah testimoni terapi kesuburan dari Edi di Bagan Batu

Kami berkeluarga dari tahun 2004 dan 5 tahun kami menunggu,belum punya keturunan dan sudah berobat kemana mana. kata dokter spesialis yang menangani saya, saya tidak mempunyai bibit yang sehat. Karena dokter berkata,seorang lelaki harus memiliki bibit 40.000 sel sperma,sementara saya cuma punya bibit 27250 sel sperma. Sehingga saya tidak memiliki persyaratan untuk menjadi seorang ayah atau memiliki keturunan.

Setelah 6 bulan berobat berturut-turut ke Medan, ke Dokter spesialis dan tidak ada hasil, maka saya dianjurkan untuk bayi tabung, tapi saya berkata bahwa kami tidak mampu untuk melakukannya. Setelah secara tidak sengaja, kami bertemu dengan bapak sutrisno di bagan batu, beliau menyarankan untuk mengkonsumsi Jeli Gamat 3 x 2 sdk makan , Spirulina Pacifica 3 x 5 tablet, vitaluxor 1 butir, Ex-tar C-Plus 1 butir setiap hari nya.

Terapi Kesuburan Dengan Jeli Gamat  Luxor Dan Spirulina


Dan kami konsumsi produk tersebut hanya dua bulan, dan memang setelah kami konsumsi produk kesehatan ini, saya merasakan bahwa tubuh saya ini semakin fit,semakin ada pertambahan dari dalam. Dan setelah dua bulan kami konsumsi secara rutin maka pada bulan ke 3 secara berturut, istri saya berkata bahwa dia tidak datang lagi bulannya. Saya tidak percaya,tidak yakin, kami pergi ke dokter spesialis kandungan, dan dokter memastikan bahwa saya akan menjadi seorang ayah.Namun ini adalah cara Tuhan, kita sebagai orang yg percaya,bahwa mukjizat itu pasti ada,tapi terkadang juga harus melalui proses.

Jadi kami sangat berterima kasih Luxor atas produk yang telah diberikan jalan bagi dan kami sehingga kami mempunyai keturunan.


EmoticonEmoticon